Game Fighting Ringan Dengan 2 - 4 Player Dalam Satu PC

Haaii semuanya.. ini adalah artikel kedua yang saya tulis, semoga membantu dan bermanfaat buat teman - teman sekalian.


Sebelumnya Cerita Dulu ya..
(Buat yg gakuat baca boleh langsung skip ke inti artikel kok)

Jadi Ceritanya gini. Vestra adalah seorang pengangguran yang sudah mencoba melamar ke berbagai perusahaan, tapi tetep aja belum diterima juga sampe sekarang. Nah lama kelamaan Om Vestra mulai bosan menunggu hasil dari lamarannya, ia pun memutuskan untuk pergi ke rumah Tante Jenny untuk meminjam laptopnya. Karena merasa kasian Tante Jenny pun meminjamkan laptopnya, padahal waktu itu ia sedang asik Facebook-an. 
Rasa bosan Vestra kini hilang karena ia sudah mempunyai mainan baru, yaitu laptop milik tetangganya yang tidak lain adalah Jenny. Melihat Vestra asik bermain dengan laptopnya tentu saja membuat Jenny merasa iri dan kesal, Jenny sudah tidak tahan lagi dengan hal ini dan berencana untuk mengambil laptopnya kembali..

J : Bang, pokoknya aku minta laptopku kembali sekarang juga!!
V : Lhaa kenapa Jen kok tiba - tiba begini, kemaren katanya udah iklas minjemin.. lagian kan perjanjiannya satu minggu

Vestra menolak untuk mengembalikan laptop tersebut, namun Jenny tetap bersikeras untuk mengambilnya tanpa alasan yang jelas, terjadilah adu mulut yang cukup lama hingga pada akhirnya terhenti karena Jenny mengakui tujuan sebenarnya ia membatalkan janjinya..

J : Aku pengen ambil laptop ini karena pengen main gamesnya juga
V : Owalah jadi itu toh sebabnya, hayoo ngaku kamu iri yaa sama game yang saya donlod kemaren??, makanya punya laptop jangan dipake Facebook-an doang
J : Udah, jangan banyak omong buruan balikin!!
V : Weiitts tenang dulu, saya punya solusinya..
J : Hah apaan tuh?? beneran?
V : Kita main bareng aja, Oke??
J : Wahh boleh boleh,.

Oke ceritanya abis.. kepanjangan sih emang tapi gapapalah, daripada ribut - ribut gajelas kayak cerita diatas mendingan main game bareng, iya ga??

Game multiplayer itu ada banyak, mulai dari yang online hingga yang dimainkan dalam satu perangkat. Nah game yang akan saya share dibawah ini adalah Game Fighting Ringan Yang Bisa Dimainkan Lebih Dari Satu Player Di Satu PC. Kalau bicara soal Game Fighting emang serunya dimainkan bersama - sama, iya ga??


So, langsung kita mulai aja dengan listnya dibawah ini..

Daftar Game Fighting Ringan Dengan 2 - 4 Player Dalam Satu PC


1. Little Fighter 2 (4 Player)


Screenshot


Nah game kali ini adalah game Fighting yang bisa dimainkan oleh 4 Player sekaligus dalam satu PC, Gamenya sangat seru dimainkan bersama - sama dan setiap karakter yang ada didalam game ini cara mengeluarkan jurusnya berbeda - beda, untuk kontrolnya dapat menggunakan keyboard ataupun Joystick
Walaupun ditampilkan dalam grafik 2D game ini memiliki kombo dan gerakan jurus yang cukup banyak yang tentunya bakal menarik minat pecinta game Fighting, apalagi ukuran gamenya juga sangat ramah kuota, hehe..

Cuma 10 MB kok.. ( jadi 50 MB sih kalo diextract )

Download disini (10Mb) > Solidfiles
Password : JenVestra


2. Hero Fighter (3 Player)

Game ini sebenernya masih sodaraan sama game Little Fighter diatas, tapi ada beberapa perbedaan mencolok antara kedua game Fighting ini, yaitu :

  • Ada Storynya.. kalo Little Fighter cuma Fight di arena atau level tertentu aja
  • Levelnya lebih banyak dibanding Little Fighter
  • Gerakan dan jurusnya lebih banyak dan bervariasi
  • Terdapat karakter premium ( harus beli)
  • Grafik dan efek animasi lebih bagus ( menurut saya )
Kalau cara mainnya sih ga beda jauh sama game Little Fighter diatas.. oiya ada satu lagi keunggulan Hero Fighter, yaitu tersedia story yang udah ditranslate ke bahasa Indonesia. Jadi buat yang ga ngerti bahasa Inggris ( apalagi China ) tetep bisa ngerasain gimana serunya petualangan dari game Hero Fighter ini. Eitt tapi jangan lupa juga, dibalik kelebihan pasti ada kekurangan.. Hero Fighter ini cuma bisa dimainkan oleh 3 Player lho..


Screenshot


Buat downloadnya langsung aja ke website resminya di Sinidisana udah lengkap banget kok, ada Move Listnya juga malahan..


3. King Of Fighter (2 Player)

Game yang satu ini sih gausah dijelasin lagi deh kayaknya, bagi yang suka game Fighter pasti udah kenal banget deh sama game ini. Ah tapi gpp deh dijelasin dikit, takutnya ada yang belum tau *_*
Jadi.. King Of Fighter Ini adalah game Fighting yang udah ada dari tahun 90-an dan masih berkembang sampai sekarang. Awal mulanya cuma ada beberapa karakter didalam game ini, tetapi seiring perkembangan zaman muncul berbagai variasi seperti penggabungan beberapa karakter dari game yang berbeda, jurus yang lebih banyak, berbagai arena battle baru, dll..

Sekarang versi dari King Of Fighter ini udah banyak banget.. bahkan versi terbarunya udah termasuk game Mid-End, untuk versi2nya silahkan cari sendiri di mbah Google atau om Wiki karena terlalu banyak dan saya juga belum pernah memainkan semuanya. Sesuai judul diatas, saya hanya akan menshare game Fighting yang ringan2 hehe.. ^_^

Dari beberapa versi King Of Fighter yang ada di wikipedia saya merekomendasikan King Of Fighter 2005.. Kenapa?? karena itu adalah versi terakhir King Of Fighter yang saya mainkan dan menurut saya karakter + arena battlenya sudah cukup banyak, gamenya juga masih tergolong ringan untuk spek komputer jadul. Karena kalau King Of Fighter versi terbarunya membutuhkan spek komputer yang lumayan tinggi.

# Catatan : Control karakter di King Of Fighter biasanya berbeda2 di setiap versinya


  • King Of Fighter 2005

Character Screen & Battle

Downloadnya cari sendiri yaa.. saya gakuat uploadnya ( sekitar 1 GB )




Oke, buat sekarang segitu aja dulu ya.. nanti bakal ditambah lagi gamenya














Comments

  1. Replies
    1. hahaha lu juga pernah pasti, ok gua lanjut ngeblog lagi ah sekarang

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Siapa Bilang Keyboard Gabisa Dijadikan Joystick?? Pake PPJoy Bisa kok

Ganti Nama