Ganti Nama

**Ganti Nama**




Good bye om Vestra dan tante Jenny.. 

Blog Jen Vestra yang beralamatkan jenvestra.blogspot.com mulai sekarang berganti nama menjadi Brokomp yang berasal dari kata brother (bahasa Inggris), dan komputer (bahasa Indonesia), pergantian nama ini menandakan adanya perubahan dalam blog ini. 

Kami (yap, kami) menggunakan kata brother karena sekarang ada penulis baru yang akan berkontribusi di blog ini, nih penampakan penulisnya, ditambah dengan "komp" yang berasal dari kata komputer karena memang blog ini nantinya akan berisi hal-hal mengenai komputer, baik itu Hardware, Software,  Program, Game, dll.
Blog ini juga akan sedikit berubah dalam hal penulisan dan konten, kami akan lebih serius, ya ga serius serius amat sih, mungkin akan menjadi semi-formal, seenganya ga terlalu nyeleneh seperti post pertama dan kedua, oiya sebenernya ada cerita dibalik kenapa blog ini cuma punya 2 post, yaitu tentang cara menjadikan keyboard menjadi joystick, dan saya sempat sedikit share game ringan yang dapat dimainkan 2-4 player yang tentunya gamenya akan ditambah lagi nanti. Jadi ceritanya tuh gini, saya sempat lupa password email yang sekaligus juga sebagai password blog ini, yep 2 tahun lupa password dan entah kenapa tiba-tiba inget sendiri beberapa hari yang lalu hahaha.

Setelah dipikir pikir, kalo blog ini diganti nama otomatis URLnya harus diganti juga, berarti orang yang klik blog ini dari hasil google search bakalan kyk di gambar ini



Hmm.. ok berarti blog yang lebih serius akan pindah ke alamat brokomp.blogspot.com alias blog yang berbeda

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Siapa Bilang Keyboard Gabisa Dijadikan Joystick?? Pake PPJoy Bisa kok

Game Fighting Ringan Dengan 2 - 4 Player Dalam Satu PC